Panduan Berpakaian Untuk Tipe Tubuh Anda

Panduan Berpakaian Untuk Tipe Tubuh Anda

Ada beberapa hal yang lebih baik daripada menemukan pakaian yang menyanjung sosok Anda contohnya seperti tipe tubuh di situs spadegaming. Masalahnya, jika Anda tidak mengerti mengapa hal-hal tertentu tampak hebat pada Anda, mungkin sulit untuk terus menemukan favorit baru. Sebenarnya, ini sangat sederhana—semuanya bermuara pada bentuk tubuh. Setelah Anda mempelajari cara berpakaian untuk tipe tubuh Anda, sungguh menakjubkan betapa mudahnya membuat lemari pakaian yang Anda suka pakai. Teruslah membaca untuk mengetahui tipe tubuh apa yang Anda miliki dan temukan pakaian terbaik untuk tipe tubuh Anda.

4 Pengukuran Tubuh

4 Pengukuran Tubuh

Hal pertama yang pertama. Apa tipe tubuh Anda? Cara paling pasti untuk mengetahuinya adalah dengan mengambil empat ukuran tubuh: bahu, payudara, pinggang, dan pinggul. Hubungan antara angka-angka ini akan mengungkapkan bentuk bingkai Anda. Jadi ambil pita pengukur Anda, lepaskan ke celana Anda, dan mari kita mulai.

1. Bahu

Bungkus selotip dengan longgar di sekitar bagian paling atas bahu Anda, pada titik terluasnya di atas tulang belikat Anda. Pita itu mudah lepas di tempat ini, jadi peringatan yang adil, set jarum kedua bisa berguna.

2. Payudara

Bungkus selotip di sekitar bagian dari payudara Anda. Pegang cukup erat sehingga tetap di tempatnya, tetapi tidak terlalu kencang sehingga menekan dada Anda. Tidak apa-apa jika Anda mengukur di atas bra, terutama jika Anda biasanya memakainya.

3. Pinggang

Ini bisa sedikit membingungkan, karena pinggang alami Anda berbeda dengan ikat pinggang celana Anda pada umumnya. Anda sebenarnya mencari bagian tersempit dari pinggang Anda, yang biasanya di atas pusar.

4. Pinggul

Seperti bahu dan payudara Anda, Anda mencari titik penuh. Anda akan ingin membungkus selotip di bawah tulang pinggul Anda, di sekitar pinggul dan pantat Anda. Dengan ini, tidak apa-apa jika Anda mengukur pakaian dalam.

Apa bentuk tubuh saya?

Sekarang setelah Anda mengetahui ukuran Anda, Anda dapat menguraikan tipe tubuh Anda. Meskipun ada banyak sekali bentuk – bentuk tubuh yang sangat berbeda di luar sana para wanita kebanyakan akan menyelaraskan bentuk tubuh mereka dengan salah satu dari lima bentuk tubuh.. Dengan mengetahui hal ini para wanita akan terbantu dalam mempelajari cara berpakaian terbaik sesuai tipe tubuh mereka. Temukan bentuk tubuh Anda di bawah ini dan klik untuk mendapatkan banyak tip, saran gaya, dan ide pakaian. (Jangan lewatkan panduan kami tentang pakaian renang dan denim juga.) Dan jika Anda bertubuh mungil atau tinggi? Jangan khawatir, kami juga membantu Anda.

  • Tubuh Berbentuk Apel

Jika Anda berlekuk dengan pinggang yang kurang jelas, kemungkinan Anda adalah bentuk apel (juga dikenal sebagai tipe tubuh lingkaran atau bulat).

  • Tubuh berbentuk buah pir

Jika pinggul Anda lebih lebar dari bahu Anda, kemungkinan Anda memiliki bentuk tubuh buah pir (juga dikenal sebagai tipe tubuh segitiga).

  • Tubuh jam pasir

Jika bahu dan pinggul Anda cukup seimbang dan Anda memiliki pinggang yang jelas, kemungkinan besar Anda adalah bentuk jam pasir.

  • Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik

Jika bahu Anda lebih lebar dari pinggul Anda, kemungkinan besar Anda adalah segitiga terbalik.

  • Bentuk Tubuh Persegi Panjang

Jika keempat ukuran Anda cukup seragam dan Anda memiliki tubuh yang lebih lurus, kemungkinan besar Anda adalah persegi panjang.

  • Tubuh mungil

Meskipun bukan bentuk tubuh (petites datang dalam berbagai bentuk dan ukuran), kami memiliki beberapa tip gaya universal jika Anda 5’3″ atau di bawah.

  • Tipe Tubuh Tinggi

Menemukan pakaian yang sesuai dengan tubuh tinggi Anda tidak harus menjadi perjuangan yang berat.

Baca Juga : Beberapa Perusahaan Mode Paling Inovatif Tahun 2021

  • Tubuh Ukuran Besar

Menciptakan penampilan yang melengkapi bentuk tubuh Anda tidak harus berupa permainan tebak-tebakan.