Cara Terlihat Elegan Sepanjang Waktu

Cara Terlihat Elegan Sepanjang Waktu

Apakah benar Apakah sebagian orang yang bermain di situs judi bola terpercaya terlahir dengan keanggunan? Atau apakah itu semua hanya akting?

Keanggunan lebih merupakan pola pikir dan saya benar-benar percaya bahwa ini sedang dalam proses.

Kiat terbesar yang saya miliki adalah berpura-pura sampai Anda berhasil dan inilah cara agar Anda dapat terlihat elegan tanpa usaha sepanjang waktu.

A. POSTUR YANG BAIK

Berdiri tegak dan dengan percaya diri mungkin adalah cara termudah untuk menunjukkan keanggunan kepada semua orang yang Anda temui. Postur yang baik adalah berdiri tegak, bahu ke belakang, dan kepala tegak. Mungkin awalnya tidak nyaman (mari kita hadapi itu, kita biasanya membungkuk di ponsel kita), tetapi itu menjadi lebih mudah dengan latihan.

Tip dari chiropractor saya: Cobalah meja berdiri! Mereka membantu Anda menciptakan postur yang lebih baik karena ketika Anda melihat ke bawah atau ke atas pada komputer, Anda membungkuk atau berlebihan. Jaga perangkat agar tetap sejajar. Ini adalah meja berdiri yang saya gunakan sekarang dan itu luar biasa!

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi berpura-pura percaya diri adalah cara terbaik untuk MENDAPATKAN PERCAYA DIRI. Serius, itulah rahasia yang diketahui dan masih diandalkan oleh semua orang yang memiliki kepercayaan diri. Keyakinan adalah keanggunan – selalu. Berdiri tegak memberi Anda kepercayaan diri!

B. DAPATKAN GROOMED

Keanggunan pada dasarnya memancar dari dalam tetapi juga dapat ditampilkan di luar. Semakin rapi penampilan Anda, semakin banyak orang yang memperhatikan penampilan Anda. Lakukan perjalanan ke salon dan potong ujung rambut bercabang itu, potong rambut Anda sendiri, dan rawat rambut Anda.

Untuk perawatan rambut, Anda tentu tidak membutuhkan perawatan profesional. Jaga agar tetap bagus dan sehat! Gunakan pelindung panas dan sikat dengan sikat detangling setiap hari (yang ini di bawah $ 20).

Untuk kuku, pastikan Anda menjaganya tetap pendek atau panjang sedang. Tetapi untuk tampilan yang lebih elegan gunakan warna netral seperti krem, merah muda (ini adalah favorit saya), atau buat tetap jelas. Ingat, Anda ingin menyatukan tampilan keseluruhan yang kohesif. Memiliki cat kuku hitam dan kuku terkelupas saat mengenakan gaun lembut yang indah tidak bisa dibilang elegan. (tidak meremehkan cat kuku hitam, yang terkadang saya suka)

Info lainnya :  Tips Berpakaian Wanita Untuk Musim Gugur

Untuk kulit Anda, tetap sehat dan bebas noda menggunakan pembalut kulit favorit saya setiap hari (ya, Anda bisa melakukan pengelupasan setiap hari! Tapi Anda perlu menggunakan kulit yang lembut seperti ini). Sejauh ini, ini telah membantu saya setiap kali saya memiliki jerawat atau bintik matahari.

Tampil Elegant

C. AKSESORIS

Kunci untuk tren fashion anda tampil elegan setiap saat adalah mengenakan aksesori sederhana dan memakainya sebagai pernyataan sehari-hari. Punya anting favorit? Kenakan sepanjang waktu. Punya kalung mutiara sederhana? Pakai itu. Cincin? Pakai satu. Aksesori terbaik yang saya temukan untuk disatukan adalah sepasang anting pejantan sederhana. Anda akan selalu terlihat sangat cantik dengan pakaian dalam! Untuk sepasang stud yang ramah anggaran, gunakan anting dari Nordstrom ini

Lakukan seperti yang dilakukan Chanel: sebelum Anda meninggalkan rumah, lepas satu aksesori. Kurang itu lebih. Lebih sedikit adalah keanggunan.

D. DANDAN

Jika Anda menginginkan tampilan riasan yang elegan, pilihlah bibir merah (merek lipstik terbaik di sini) atau warna netral. Jaga riasan tetap sederhana dan minimal. Perona mata berwarna putih atau kulit, eyeliner hitam atau cokelat (digambar tipis – ini yang bagus yang saya gunakan), dan kontur serta perona pipi yang minimal. Penampilan berkontur yang berlebihan itu memang merampingkan wajah Anda dan menonjolkan tulang pipi Anda, tetapi bersikap terlalu suci bisa membuat Anda terlihat kurang gizi. Ini terutama berlaku untuk wanita yang sudah bertubuh mungil (seperti saya).

Alih-alih membuat kontur, gunakan perona pipi merah muda untuk tampilan Kate Middleton yang dipoles itu. Ayo, Anda tahu Anda juga menyukainya!