4 Langkah Untuk Menemukan Gaya Pribadi Anda

4 Langkah Untuk Menemukan Gaya Pribadi Anda

Gaya Adalah Substansi

Dalam episode Conscious Chatter baru-baru ini, saya mendengar Nadine Farag dari One Who Dresses yang senang bermain joker123, membahas hubungannya dengan gaya.

Itu adalah percakapan yang membuka mata tentang pentingnya gaya pribadi, dan bagaimana industri mode bekerja untuk membongkarnya.

One Who Dresses berfokus pada eksplorasi gaya dan mengapa kita mengenakan apa yang kita lakukan.

Dalam dunia yang sangat kacau, kita bisa tersesat dalam kebisingan yang terus-menerus, namun filosofi Nadine membantu melakukan yang sebaliknya.

“ Pada intinya, gaya adalah kapasitas manusia yang rumit dan tak ada habisnya. Itu adalah semangat kami dan apa yang kami pikirkan, kreativitas kami, cara hidup kami masing-masing, dan niat kami untuk pakaian kami. Untuk memelihara hubungan yang bermakna dengan mode, tugas kita adalah memahami gaya, mengasahnya, dengan hati-hati menyusunnya dan menjadikannya milik kita. ”
– NADINE FARAG

Seringkali gaya pribadi dianggap untuk orang-orang yang sangat sadar akan mode, sedangkan pada kenyataannya, pakaian mempengaruhi semua orang.

Setiap hari Anda bangun dan mengenakan pakaian untuk dikenakan sepanjang hari, jadi mengapa tidak memastikan pakaian itu bermanfaat bagi Anda! Menemukan gaya pribadi Anda dapat memblokir kebisingan industri yang bergerak cepat dan membantu Anda merasa seperti di rumah sendiri dengan pakaian Anda.

Berikut adalah empat langkah untuk membantu Anda menentukan gaya Anda, menyukai pakaian Anda, dan melangkah maju dengan pilihan mode Anda dengan lebih percaya diri!

1. Dapatkan Inspirasi

1. Dapatkan Inspirasi

Langkah pertama untuk menemukan gaya pribadi Anda adalah “mengumpulkan semua data”, seperti yang dikatakan terapis saya.

Belajar lebih banyak tentang diri Anda kadang-kadang membutuhkan melihat ke dunia luar dan melihat apa yang melekat, dan apa yang tidak.

Melalui majalah, acara pekan mode, gaya jalanan, teman, film, sejarah, dan banyak lagi, Anda dapat mulai menguraikan apa yang cocok untuk Anda.

Tren masih bisa menjadi sumber inspirasi, selama Anda tidak mengikutinya secara membabi buta! Ada penampilan luar biasa yang pernah ada, dan dibuat oleh orang lain, tetapi tidak setiap elemen pakaian akan cocok untuk Anda.

Dengan mengambil inspirasi dari dunia di sekitar kita, kita dapat mengasah apa yang secara khusus masuk akal untuk lemari pakaian kita. Buatlah Pinterest papan, tonton film lama favorit Anda, dan bertukar pakaian dengan teman-teman — segera Anda akan menemukan diri Anda dalam kekacauan.

2. Menjadi Nyata

“ Fashion yang lambat mendorong kami sebagai konsumen untuk berdamai dengan fakta bahwa kami tidak dapat memiliki atau mengenakan semuanya, dan kami tidak seharusnya. ”

Langkah selanjutnya adalah mengesampingkan mimpi itu dan lihatlah hidup Anda secara nyata.

Anda harus jujur ​​pada diri sendiri tentang gaya hidup Anda dan apa yang paling praktis untuk itu.

Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak gaun berenda indah yang sudah lama saya lewati di toko atau online, tetapi itu bukan kenyataan saya.

Sebuah “kebenaran” industri fashion mencoba meyakinkan kita adalah bahwa jika kita menyukai sesuatu kita harus memilikinya.

Busana lambat mendorong kita sebagai konsumen untuk berdamai dengan fakta bahwa kita tidak dapat memiliki atau memakai semuanya, dan kita tidak boleh.

Anda bisa sangat mengagumi desainer, tren, atau item pakaian, tetapi tidak memakainya sendiri. Beberapa hal lebih dihargai dari jauh.

3. Dapatkan Percaya Diri

Sekarang setelah Anda memimpikan lemari pakaian yang sempurna, dan membawanya kembali ke dunia nyata, inilah saatnya menemukan kepercayaan diri pada gaya yang menjadi milik Anda.

Begitu Anda menemukan item yang dirasa pas, dan gaya yang terasa nyaman, tidak ada yang bisa menghentikan Anda! Bersandarlah pada hal-hal yang Anda sukai dan yang telah Anda putuskan praktis untuk hidup Anda.

Biarkan kepercayaan diri terbangun setiap kali Anda menyadari bahwa cara Anda berpakaian adalah cara Anda sendiri, dan bukan tiruan orang lain.

Kita begitu sering tersesat dalam lautan kesamaan, dan terbukti bahwa lebih banyak pilihan membuat kita lebih cemas daripada lebih sedikit pilihan.

Bebaskan diri Anda untuk menjadi Anda yang unik!

4. Menjadi Kreatif

Langkah terakhir dalam mengembangkan gaya pribadi Anda adalah menjadi kreatif. Setelah menemukan apa yang tepat untuk Anda, dan membuat Anda merasa istimewa, ada ruang untuk bereksperimen.

Menemukan gaya pribadi Anda tidak berarti bahwa lemari pakaian Anda sekarang membeku dalam waktu dan tidak akan pernah bisa berubah! Kita, sebagai manusia, selalu berubah dan begitu pula gaya kita, tetapi dengan pemahaman yang lebih baik tentang siapa kita secara keseluruhan.

Selain peristiwa besar dalam hidup, kami tumbuh dengan cara kecil dan bernuansa. Lemari pakaian kita bisa tumbuh bersama kita, tetapi gaya kita tetap pada intinya.

Gaya Anda adalah perpanjangan dari Anda. Biarlah.

“ Lemari pakaian kita bisa tumbuh bersama kita, tapi gaya kita tetap pada intinya. Gaya Anda adalah perpanjangan dari Anda. Biarlah. ”

Baca Juga artikel kami sebelumnya tentang Tips Berpakaian Wanita Untuk Musim Gugur