7 Ikon Gaya Selebriti Terbaik Untuk Wanita Muda

Dengan begitu banyak bintang penuh gaya di Hollywood, berikut adalah 7 selebritis paling modis yang harus diikuti setiap gadis kampus.

Hari ini, saya akan membagikan 7 ikon gaya selebriti teratas yang harus diikuti setiap gadis kampus untuk inspirasi gaya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 7 selebriti terbaik kami untuk inspirasi mode:

1. Camila Cabello

1. Camila Cabello

Gaya Camila Cabello sekaligus muda dan on-the-edge, tampilan yang mewakili sisi baru penyanyi / model.

Camila berada di jalur penemuan diri setelah meluncurkan karier musik solo, dan gayanya juga mengikuti. Dia suka bereksperimen dengan bentuk, warna, dan pola, dan melakukan semuanya dengan mudah.

2. Lily Collins

2. Lily Collins

Lily Collins adalah lambang kelas. Model dan aktris Inggris, Lily memancarkan keanggunan yang apik dengan setiap penampilan yang ia layani.

Perasaan fashion Collins adalah feminin, bunga, dan ringan, dengan tampilan polos yang dibuat lebih dramatis oleh kulitnya yang putih dan rambutnya yang gelap. Dengan rok dan gaun berlebih, lemari Lily penuh dengan staples yang anggun.

3. Meghan Markle

3. Meghan Markle

Sebagai Duchess of Sussex yang baru, Meghan Markle diharapkan berpakaian dengan keanggunan dan kelas. Namun, dia secara alami membawa ke meja modern mengambil gagasan tentang royalti.

Gaya Meghan ramping dan alami, dan dia dengan hati-hati memilih bagiannya untuk mencerminkan hal ini. Dia memilih pola yang halus, warna yang tidak bersuara, dan panjang hemline yang konservatif untuk mencerminkan tugas-tugas kerajaannya, tetapi kecintaannya pada potongan di luar bahu dan tumit kaki menunjuk menunjukkan sisi modernnya.

4. Selena Gomez

4. Selena Gomez

Selena Gomez memiliki kemampuan untuk mengubah di depan mata kita dari kasual ke memikat, olahraga banyak kombinasi gaya yang berbeda.

Tidak mengherankan gaya Selena ada di seluruh peta, setelah semua, sebagai pemain ia memiliki kemampuan untuk melakukan setiap tren. Namun, suasana kelas urban tampaknya meresapi penampilan Gomez dalam gaunnya yang lembut, halus dan kombinasi warna atau desain yang modern.

Dari gadis di sebelah menjadi dewasa dan cantik, Selena telah di radar gaya kami selama bertahun-tahun sekarang. Lihat panduan lengkap kami tentang gaya Selena Gomez untuk melihat ide-ide pakaian, tip gaya, dan banyak lagi.

5. Rihanna

5. Rihanna

Rihanna terlahir untuk menjadi superstar – dan sikap percaya dirinya tercermin dalam gayanya apakah dia mengenakan sesuatu yang kasual atau terlalu mahal. Sebagai pengusaha kecantikan, Rihanna memastikan makeup dan rambutnya sesuai dengan setiap gaya.

Dikenal karena sikap dan ketenangan “gadis nakal”, Rihanna mengambil risiko besar dengan penampilannya. Dan lebih sering daripada tidak, hanya Rihanna yang benar-benar dapat menarik pakaiannya, membuat ikon gaya ini menjadi tantangan yang menyenangkan bagi cermin.

Lihat lebih banyak gaya fashion dan cara bergaya seperti rihana di Maha168.

6. Ariana Grande

6. Ariana Grande

Sebagai superstar telah tumbuh di dunia media, gaya Ariana Grande telah jatuh tempo dari kuda poni bersuara tinggi, melenting ke seorang wanita muda dari rahmat main-main.

Gaya Ariana bekerja dengan ukurannya yang kecil untuk menonjolkan bingkai mungilnya. Gaun kaus kebesaran menutupi lututnya, sementara sepatu bot tinggi hampir menyentuh ujungnya. Namun, ketika dia tidak ditutupi dengan kaus raksasa, Ariana suka gaya rock-sadar tubuh dengan atasan tanaman dan kemeja terbuka.

7. Kristen Stewart

7. Kristen Stewart

Mantan vampir telah menjaga profil rendah dalam beberapa tahun terakhir (selain menjadi wajah Chanel), tetapi ketika bintang itu muncul kembali, dia menampilkan gaya keren, androgini dan membuat kita iri dengan potongan gayanya.

Lihat Juga : Merek Fashion Wanita Kelas Atas Yang Layak Untuk Dibeli.

Lemari pakaian Kristen adalah definisi keren dan memberontak, penuh dengan rasa energi yang tidak lazim. Penampilan tomboynya adalah inspirasi yang fantastis bagi mereka yang ingin memadukan Chanel couture dan Vans high-top.